welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Senin, 11 Juni 2012

Sepenggal Cerita Gue


     Disaat gue bnr2 menyayangi loe mz, loe mlh prgi  ninggalin gw, loe mncampakkan gue, gue ckrg cndrian mlawan sdih gw, gw gag prcya loe bgtu tega ma gw, gw kira loe syg ma gw, tp loe mlh kyk gini ma gw, pdhl gw uda prcyakan hti gw ke loe, tp loe mlh mnyakiti prasaan gw yg pling dlm, loe mmbwt gw pth hti dn loe jg mngncurkn impiann gw, gw kira loe bnr2 syg ma gw tp gw gag habis pkir knp loe tinggalin gw...

     Yaahh gw tw nasi emg sudah mjd bubur, loe sudah trlnjur mutusin gw, mutsin dgn cara mnyakitkn mlebihi satu kata ptz, loe jhat mz, knp dlu loe jadikn gw pcr loe bila ckrg loe bilang qt cocoknya sbg seorg shbt, knp loe tega nyakiti prasaan gw mz… pdhl gw ntu synk bgd sm loe mz, gw tulus mnyayangi loe, gw gag pduli siapa loe, bagi gw loe adl hdup gw, loe adl jantung gw, knp loe tega kyk gini ma gw, knp loe sakiti gw mazz??????? Knp loe tega nyakiti jantung gw mz, pdhl slama ini jantng gw lah yg mmbwt gw tetep terus hdup…

Yaa gw hrz kuat, dn gw hrz tetep kuat…
Semua sudah berakhir dan semua sudah berakhir...
Tuhan, bantu aku utk kuat mnhdapi semua ini...
Amiiennn...

1 komentar:

  1. Menangkan juga Jackpot hingga ratusan juta rupiah.
    Custumer Service online kami siap 24jam akan melayani Deposit,
    withdraw dan Registrasi anda dengan cepat, ramah, sopan dan
    juga profesional.
    Kami bertransaksi Menggunakan Bank BCA, BNI, BRI , Danamon , dan Mandiri
    Ayo segera daftarkan diri anda di www,pokers1288,pw
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus