welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Senin, 11 Juni 2012

Perjalanan Panjang



itu perjalanan panjang
Sampai aku tahu di mana aku seharusnya
Ini adalah perjalanan panjang
Dan aku tidak tahu apakah bisa percaya
Ketika bayangan jatuh dan blok mata saya
Aku tersesat dan tahu bahwa saya harus menyembunyikan
Ini adalah perjalanan panjang
Sampai aku menemukan jalan pulang saya kepada Anda

Banyak hari Aku telah menghabiskan driffing di pantai Melalui kosong
Bertanya-tanya apa tujuan saya
bertanya-tanya bagaimana untuk membuat saya kuat
Aku tahu aku akan goyah, aku tahu aku akan menangis
Aku tahu kau akan berdiri di sisi saya
Sudah lama perjalanan panjang
Dan aku harus dekat dengan Anda

Kadang-kadang merasa tidak ada yang memahami
Aku bahkan tidak tahu mengapa aku melakukan hal yang saya lakukan
ketika membanggakan bulids saya sampai saya tidak bisa melihat jiwaku
Apakah Anda memecah dinding ini dan menarik saya melalui

Penyebab itu perjalanan panjang
sampai aku merasa bahwa aku dihargai dicintai
Anda datang untuk saya di Kalvari
Seperti di langit stromy

Ketika setan mengolok-olok dan teman-teman beralih ke musuh
Rasanya seperti segala sesuatu keluar untuk membuat saya kehilangan kontrol
Penyebab itu perjalanan panjang
Sampai saya menemukan jalan pulang saya kepada Anda ... untuk Anda
Karena Anda adalah jodoh saya
Semoga saya bisa segera menemukan Anda

1 komentar:

  1. Menangkan juga Jackpot hingga ratusan juta rupiah.
    Custumer Service online kami siap 24jam akan melayani Deposit,
    withdraw dan Registrasi anda dengan cepat, ramah, sopan dan
    juga profesional.
    Kami bertransaksi Menggunakan Bank BCA, BNI, BRI , Danamon , dan Mandiri
    Ayo segera daftarkan diri anda di www,pokers1288,pw
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus