welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Sabtu, 16 Juni 2012

Puisi Terbaik

Inilah puisi terbaik karya siswa-siswa saya … Selamat membaca … Semoga menggugah selera … (-:

*Puisi Terbaik kelas X-7*
INDONESIA
Masa Proklamasi telah berlalu
Perjuangan baru selangkah maju
Membangun kokoh negeriku
Mencerdaskan Nusantaraku

Tapi apa daya kita lakukan
Jasa mereka terlupakan
Apa arti dari reformasi
Jika berakhir dengan korupsi

Makam pahlawan hening pilu
Menangisi kita yang keliru
Mewarnai arti reformasi
Hasil dari darah yang suci

Para siswa terbawa sendu
Memupuk jiwa yang keliru
Bagaimana bisa maju
Jika pemuda masih keliru

Musyawarah tuk mufakat
Bukan debat untuk martabat
Perbuatan dosa dianggap debat
Urusan ibadah tak pernah sempat

Sumpah pemuda hingga mati
Hening menyambar sepi
Ribuan kata tak berarti
Jika tak ada hati

Karya : Muhammad Fajar Iskandar
X-7/21
SMA Negeri 2 Semarang

*Puisi Terbaik Kelas X-8*
PERGILAH
Gelap sunyi suram
Tak ada senyum tak ada tangis
Tak ada suara tak ada kegaduhan

Jangan ganggu aku
Biarkanlah aku di tempat ini

Pergilah . . . .
Bermainlah dengan kunang-kunangmu
Biarkan aku dikegelapan ini

Sungguh pergilah
Kuingin sendiri
Melupakanmu

Melupakan sinarmu
Melupakan cahayamu
Ku ingin kau pergi
Seiring perginya matahariku

Karya : Dyah Ayu P.
X-8/09
SMA Negeri 2 Semarang

*Puisi Terbaik Kelas X-9*
HIDUP
Kamu harus segera bangkit, mendewasa
Dari luka-luka yang tergores
Berdirilah
Berdiri dengan gagah
Dengan hiasan luka . . .
Luka yang indah di wajah dan dadamu
Dan
Dengan anggun,
Dengan berwibawa,
Berkatalah
“Aku penentu hidupku sendri”

Karya : Choirul Adityaning Putri
X-9/09
SMA Negeri 2 Semarang

2 komentar:

  1. Menangkan juga Jackpot hingga ratusan juta rupiah.
    Custumer Service online kami siap 24jam akan melayani Deposit,
    withdraw dan Registrasi anda dengan cepat, ramah, sopan dan
    juga profesional.
    Kami bertransaksi Menggunakan Bank BCA, BNI, BRI , Danamon , dan Mandiri
    Ayo segera daftarkan diri anda di www,pokers1288,pw
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus
  2. Artikel yang cukup bermanfaat dan menambah Ilmu, Kunjungi juga ya www.biologi.uma.ac.id dan www.uma.ac.id

    BalasHapus