welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Kamis, 19 Mei 2016

SIAPA JODOH SAYA ?


Seperti menyusun rencana, satu persatu ditata rapi. Tak satupun ada rencana yang tidak indah. Semua berawal dengan penuh keindahan, ketakjuban dan kebahagiaan.
Farel. Ya, Farel adalah namaku. Aku anak semata wayang kedua orangtuaku. Hidup serba berkecukupan. Mulai dari tempat tinggal yang mewah, makanan enak yang selalu tersedia di meja makan, kemana-mana selalu diantar sopir serta dompet dan ATM ku yang terisi penuh . Bahkan aku pun bekerja di salah satu perusahaan ternama yang dikelola ayahku. Kebetulan aku memegang bagian saham. Sampai sekarang saham yang aku kelola menanjak maju pesat. Ya, inilah aku . Tak satupun ada yang dapat mengalahkanku . Namun, dibalik kesuksesanku, ada hal yang belum bisa aku gapai. Yakni "JODOH"
Waktu berlalu. Saat aku berada di sebuah restoran masakan Jepang, bertemulah aku dengan sosok bidadari. Ia bernama Jelly.
Dan ternyata dari perkenalanku yang tidak disengaja itu, mulai membawaku ke dalam dermaga pernikahan.
"Will u merry me"
"Yes, I will marry you" (jawab Jelly tersipu malu)
Wajah penuh bahagia terpancar dari wajah kami. Sampai pada akhirnya tiba-tiba menjelang hari pernikahan kami, Jelly pun membatalkan pernikahan itu tanpa alasan yang jelas.
-- BERSAMBUNG --

1 komentar:

  1. KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus