welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan juga kunjungi ...
*my twitter on https://twitter.com/misy_2014
*my email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*my linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*my ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*my instagram : anita_misriyah
*my line : Missy


Thank you all ...

Kamis, 19 Mei 2016

LUKA INDAH


Untuk sebuah luka di hari ke sepuluh di bulan ketujuh, seakan merobek kembali catatan pahit . Aku termenung di satu balkon menikmati dingin air hujan yang terus membasahi . Sore kian hening. Tersentak aku oleh aroma air hujan yang saling bernyanyi bersahutan menimbulkan bunyi yang kurang merdu di telingaku.

Indah.....,
"Ya mah" mamah memanggilku.
"Ada telpon tuh dari Andi"
"Haloo" Sambil mengangkat ganggang telepon.
"Ndah, ini aku Andi. Sorry nih ganggu jam istirahat loe."
"Ah gakpapa, santai aja. Ada apa nih"
"Gue cuma mau bilang aja ndah ma loe kalo cowok loe disini baik-baik aja.

" Oke deh, thanks uda ngabarin"
Aku pun memikirkan kata2 si Andi. Otakku berhenti brpikir sejenak mengingat apa yang sudah Roksy lakukan kepadaku saat dia kembali tiba di kota jakarta tercinta. Kota dimana cinta kita terhalang oleh jarak, waktu, serta budaya yang berbeda.
Kami memang tinggal di negara yang berbeda. Aku yang tinggal di Indonesia di sebuah pemukiman sederhana di kota jakarta memiliki kekasih berkebangsaan chinese yang tinggal di negara Jepang. Roksy memang asli orang chinese, tetapi dia mahir berbahasa Indonesia karena sempat menimba ilmu di Jakarta. Cinta kami bersemi di universitas yang sama..
Tingtuing. Tiba - tiba saja dering hpku brbunyi. Ada massage dr Roksy. "Maaf aku lagi sibuk, lg byk tugas"
"Tugas apa sih" aku pun bergumam seakan ga rela dia ngerjain tugas.

Ya biasalah mgkn aku ditakdirkan utk mandiri dan sendiri. Tp bknkah cinta adalah kepedulian?
Apa dia ga cinta aku? Dia ga prnah sdkitpun prhtian padaku. Lama2 makan hati. Aku mencoba bersabar, tapi apa daya aku cuma manusia biasa yang btuh kasih syg dn pthtian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar