welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Kamis, 20 November 2014

Kumpulan Puisi Romantis Karya Saya

Hiduplah untukku ………..
Ingin ku tembus mega hatimu
Aku sayang kamu
Jangan sakiti aku
Cintaku padamu tak goyah dimakan waktu
Tak tergoda digoda seribu penggoda
Terima kasih cinta, untuk segalanya

Keindahanmu mendamaikan relung jiwaku
Memebenamkan seluruh kegelisahanku
Menyapu debu kesedihanku
Bagaimanapun kamu, aku tetap sayang kamu

Hiduplah utkku …………
Kaulah sayapku
Yang menopangku terbang diatas awan
Kamulah penyanggaku
Aku ingn kau tetap mnjagaku
Hingga aku tak bisa berdiri tegak lagi
Hingga jingga berubah menjadi senja


^Kebahagiaan yang Sempurna^
Rintik hujan membasahi jalanan,
Angin malam meliuk-liuk berhembus perlahan
Ohh dingin ber-aroma penuh makna
Seprti dinginnya es membalut ketulusan
Mencairkan segala perbedaan
Payung-payung hati saling mengisi
dibalik harum bunga mewangi
Berjuta rindu mengiringi
Aku ingin bersamamu secara sderhana,
Apa adanya merangkai kebahagiaan yang sempurna

Cakrawala cinta .....
Sungguh maha dahsyatnya
Bergejolak api membara berkobar tiada tara
Merangkul satu demi satu harapanku

Cakrawala cinta .....
Biarkan aku bersamumu selamanya
Rangkul aku,
Pegangi aku
Genggam mesra jemariku
Rasakan denyut ketulusanku

Cakrawala cinta .....
Tersenyum bahagia melangkah pasti
Bias cahaya merekah menerangi
Menembus samudra raya ini

Cakrawala cinta ....
telah mempertemukn kita
seraya ikan-ikan bernyanyi kegirangan
bertabur bintang kebahagiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar