welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Kamis, 20 November 2014

Cerpen PESAN TERAKHIR

*** PESAN TERAKHIR ***
Semua tiada guna,
Aku berbicara sampai berbusa pun semua tdk akan mengubah keputusanmu,
Cinta bertahan karena kesetiaan,
Cinta akan rusak dgn hadirnya pihak ketiga,
Aku tidak menyalahkan siapapun mungkin ini sudah takdir,
Lagi2 aku gagal mempertahankan sebuah hubungan,
Padahal aku sudah berjuang mati-matian utk mempertahankanmu,
Tapi endingnya aku pun dilepaskan & dicampakkan,
Aku berharap semua ini segera berlalu,
Dan bisa aku buka lembaran baru tanpamu,
Aku harap kamu ikhlas nglepasin aku,
Kamu udah memilih dia dibanding aku,
Semua sudah jelas & sudah tdk ada yg perlu dibicarakan lg,
Esok aku bs pergi dgn ikhlas,
Aku langkahkan kaki tanpamu,
Aku sedang berjuang utk memperbaiki hidupku,
Sedangkan kamu, mungkin kebalikanku....
Km sedang bahagia & merenda hari esok bersama pasanganmu....
Jadi biarkan aku pergi,
Bersama malam & gelap yg dingin,
Setialah dengan pasanganmu yang sekarang,
Semoga kamu bahagia,
Aku rela melepasmu pergi,
Walau mungkin aku akan menangis,
Tapi inilah yang namanya kehidupan,
Cinta tdk bs dipaksakan,
Cintamu bukan untukku lagi,
Cintamu untuknya karena kamu sudah lebih memilihnya,
Aku terasingkan & akhirnya aku tersingkirkan,
Seseorang yang benar-benar mencintai, tidak akan pernah tega melepaskan & berpaling ke yang lain....
Itu lah cintaku padamu,
Tapii semua tidak ada gunanya berbicara tentang cinta lagi,
Ada seseorang yang menunggumu disana,
Tadi malam aku menunggumu semalaman,
Biarkan semua menjadi cerita,
Setidaknya aku pernah berjuang untukmu walau tidak kau hiraukan,
Selamat malam & semoga kau bahagia,
Ini pesanku yang terakhir,
Salam untuk semua anggota keluargamu yang disana maupun di Semarang,
Semoga tidak ada lagi dendam diantara kita,
Semoga perpisahan ini membawa hikmah yang baik untuk kita semua,
Amin,
Begitulah pesan terakhir yang ditulis Rina kepada Yuda malam itu.. Semua sudah berakhir tidak ada yang perlu diharapkan lagi, semua sudah pergi & tidak akan pernah kembali...
"Udahlah Rin, jangn nangis terus, ngapain loe nangis, toh Yudha juga belum tentu mikirin loe"
"Ayoo Rin, loe harus move on"
"Semangat ya" tambah Lala di gadis cantik yang merupakan tmn SMAnya
Perlahan-lahan Rina pun move on. Hari demi hari dilaluinya tanpa mas Yudha. Hari-hari terasa sepi & kosong. Rina pun belajar membuka hati untuk yang lain. Rasanya bgitu susah, tapi inilah yg namanya kehidupan. Hidup tidak akan berhenti sampai disini. Good Luck Rina. Semoga berhasil melalui hari-hari yg kelam & kelabu....
Bagaimanakah kelanjutan Kisah Rina si gadis centil, ceria & periang yang mendadak harus menjadi sosok yang pendiam karena kandasnya hubungannya dengan si Yudha...
Hmmmmmm, nantikan kisahnya....
**Bersambung**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar