welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Selasa, 02 Oktober 2012

PELAJARAN HIDUP

Seakan mengajarkan saya satu hal bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Semua terjadi atas kehendak-Nya. Tak ada perjuangan yang sia-sia. Semua butuh keberanian, kerja keras dan pantang menyerah. Saatnya menunjukkan pada dunia bahwa kita bisa dan kita pasti bisa. Kesuksesan adalah pertemuan indah antara kerja keras dan takdir Tuhan.

Sejak dulu mengajar di sekolahan elit adalah impian saya. Mungkin ini yang sering disebut-sebut orang sebagai mengejar impian. Kini mimpi bukan sekadar mimpi. Harapan bukan sekadar harapan. Tak  kusangka kini sudah menjadi kenyataan. Saya sudah menjalaninya. Kini saya mengajar di salah satu SMP RSBI di Kota Semarang, yakni di SMP Negeri 9 Semarang. Meskipun hanya sebagai staff pengajar jam tambahan saja, tapi saya sangat menikmatinya. Dan saya  banyak mendapatkan pengalaman dan pelajaran hidup disana. Dapat mendidik mereka adalah hal yang sangat membahagiakan bagi saya. Terkadang saya sering menangis bahagia. Saat memperhatikan keseriusan mereka, kerajinan mereka dan ketekunan mereka dalam mengikuti mata pelajaran jam tambahan Bahasa Indonesia sungguh patut diacungi jempol. Walau setiap hari harus berangkat pagi-pagi dan pulang sore hari, namun tak menyulutkan semangat mereka. Bahkan dapat dirasakan pula kemampuan mereka yang diatas rata-rata sungguh menjadikan tantangan buat saya. Sesekali terselip candaan  mereka di sela-sela pelajaran adalah sesuatu yang sangat menggembirakan. Kenyamanan mengajar disana tak akan tergantikan oleh apapun.

Terima kasih Tuhan atas segala rahmat dan karunia-Mu yang telah Kau berikan untukku. Kini aku hidup untuk mereka, untuk peserta didik saya. Mudah-mudahan saya bisa selalu memberikan yang terbaik. Amiinnn. Bimbinglah setiap jalanku Tuhan. Karena aku percaya semua takdir-Mu yang telah Engkau gariskan untukku adalah yang terbaik dan akan selalu jadi yang terbaik. Sekali lagi terima kasih Tuhan. I LOVE U GOD N I LOVE U ALL MY STUDENTS.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar