welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Sabtu, 24 Desember 2016

CERBUNG SURAT CINTA PART 2

SURAT CINTA Part 2
Dear Love,
Aku doakan semoga rombonganmu yg hendak berkunjung ke rumah Tuhan diberi kemudahan, keselamatan & keberkahan. Selamat menjadi pribadi yang lebih baik. Tak ada sedikitpun dendam di hati, bahkan mungkin masih terselip sedikit rindu untukmu. Segalanya masih tersimpan dan tersusun rapi dalam lubuk hati. Aku menyayangimu mas Boy. . .
Terima kasih pernah bersamaku dan menemaniku. Doaku utkmu. Dulu, kini, & selamanya . Entah akankah tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi. Itu masih menjadi misteri .
Terima kasih sudah berusaha menjadi lebih baik. Kelak, aku rela kau dimiliki oleh perempuan yg baik pula. Doakan aku semoga bisa kuat dan tegar melangkah tanpamu ..
Aku percaya Tuhan sangat menyayangi kita.. Perpisahan ini bukan perpisahan biasa. Melainkan perpisahan dalam menjemput jodoh kita kelak. Aku merasa kita seperti terlahir kembali untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.. Walau kelak nantinya kita akan berjodoh atau tidak. Entahlah...
Dari : yg menyayangimu ....
Begitulah balasan surat Fara untuk boy yang waktu itu pernah dikirim Boy.. Fara sangat mengerti bahwa Boy begitu mencintainya. Tetapi keadaanlah yang memaksa mereka harus berpisah.. Hingga pada suatu ketika....,
"Kakak lagi nangis yaa"
"Enggak kok Li, kakak ga nangis"
"Lha itu keluar air mata nya semua, hayo ada apa nih kak Boy?" (penasaran)
"Ga ada apa-apa, kakak lagi suntuk aja"
"Suntuk karena usai baca surat yaa, surat dari siapa kak?"
"Ah adekk pengen tahuu aja" (sambil menutup pintu kamar dan berlalu)
-- BERSAMBUNG --
** 181116 **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar