welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Kamis, 27 Oktober 2016

CERITA BERSAMBUNG "CINTA ADALAH SENI KEHIDUPAN"



CERITA BERSAMBUNG

Cinta adalah seni kehidupan yang bisa kau nikmati keindahannya. Dengan kata lain mengandung nilai estetika yang didalamnya terdapat berjuta nilai moral, religi, sosial, budaya, ekonomi, dsb . Dan kau pun akan temukan berbagai pembelajaran di dalamnya . PERCAYA?
Yaa, tentu saja .
Perkenalkan namaku Shasha. Aku adalah gadis belia yang kini mulai beranjak dewasa. Bunga-bunga asmara mulai mekar di hatiku . Ya.. aku mulai jatuh cinta. Awal aku jatuh cinta, dunia tersenyum padaku. Mau makan selalu teringat padanya, tiap kali membuka hp selalu ada wallpaper bergambar wajahnya. Bahkan saat pergi ke warung pun seakan diikuti olehnya. Aku tidak berani berbuat macam-macam. Yaa, dia sedikit mengekangku. Tapi, aku bahagia dengan keadaan ini..
Fredy !
Yaa, Fredy adalah lelaki desa Suka Kencana yang berhasil menaklukkan hatiku. Style nya sederhana, namun penuh pesona.
"Hai, Saya Fredy" (mencoba memperkenalkan diri)
"Saya Shasha"
"Emm mau kemana kita? Taman, Mall, Pasar, Pantai, atau yang lainnya?" (Ajak Fredy)
"Terserah mas aja deh"
Begitulah awal cerita perkenalanku dengan Fredy. Fredy mengajakku di tempat keramaian. Ya.. Pasar Tradisional...
Kebudayaan kami memang sangat berbeda, aku yang sangat jarang mencium aroma pedesaan dan pasar tradisional, kini menjadi banyak tauu. Aku mulai menyukai yang namanya kesederhanaan . Tak terasa 3jam kami berputar-putar mengelilingi pasar. Walau sesekali menikmati jajanan pasar dan hanya sekedar menikmati secangkir teh, telah menjadikan suasana sore ini semakin hangat.
Terima kasih Fredy.. Kelak bisa bertemu kembali..
BERSAMBUNG...,

#131016#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar