welcome

Hai hai hai ...
Blog ini adalah blog yang berisi hal-hal seputar pendidikan, kebahasaan, kesusastraan, percintaan dan umum...

Selamat datang di blog saya ...
Selamat membaca tulisan-tulisan saya ...
Semoga menggugah selera ...
Selera Anda adalah inspirasi saya ...


Oh ya jangan lupa silahkan kunjungi pula akun saya yang lain :
*Twitter https://twitter.com/misy_2014
*Email http://profile.yahoo.com/AKCYPOGQN3Q6NZG52KVHGINC6E/
*Linked in : https://id.linkedin.com/pub/anita-misriyah-missy/a4/9b5/31a
*Ask.fm http://ask.fm/mis_missy
*Skype : anita.misriyah1
*Instagram : anita_misriyah & mici_shoppy
*Line : Missy
*WA : 085 740 276 227


Thank you all ... ^,^

Minggu, 25 Mei 2014

Contoh Cerpen Kebimbangan

Kebimbangan,
Story by _ Anita Misriyah

Namaku Marsya. Inilah perjalanan cintaku, dalam kebimbangan aku masih mencari sosok arjuna yang nantinya akan menamani hidupku,
Mas Fandy kah?? Laki-laki gak tau diri yg aku cintai,
Mr. Arief kah?? Sobatku sejak kecil,
Mr. Adit kah? Mantan terindahku waktu aku duduk di bangku Sekolah Menengah Atas,
Atau Dr. Lorenzo yg selalu aku tolak cintanya....

Hari demi hari berganti,
Aku masih jalan dgn Mr. Fandy di keseharianku, mulai dari berangkat kerja selalu diantar hingga sms'an, bbm'an dan menyiapkan segala keperluannya tiap hari. aku bagai pembantunya, hidupku terkontrol olehnya dan lebih parah lagi, aku telah cinta mati padanya, aku sama sekali tak bisa lepas darinya...

Hidup terus berlanjut,
Aku masih menghabiskan wktu bersama Mr Fandy, aku belajar mjd seorg istri yg baik utknya..... Meskipun dia tidak pernah belajar menjadi laki-laki yang baik untukku. Mungkin aku sudah dibutakan oleh cintanya, aku terus dan terus mencintainya..... Aku selalu dibuat bodoh olehnya, aku bagai mainan barbie yang sedang sangat asyik dimainkannya setiap hari....

Dia selalu seenaknya berbohong, seenaknya membalas pesanku, seenaknya meninggalkanku, seenaknya berbuat semena-mena kepadaku, semua serba seenaknya.....
Aku anggap ini adalah kebodohanku, tapi libioku selalu naik ketika bersamanya, aku tak bisa menutupi segala perasaanku, lagi-lagi atas dasar CINTA, akupun tak mampu meninggalkannya....

1tahun berlalu, aku masih dalam genggamannya, akupun berdoa kepada Tuhan, agar segera diberikan jalan, aku menemukan seseorang yang benar-benar pantas untukku. Namu, Tuhan berkata lain, Tuhan memintaku untuk bersabar, padahal dalam hati sudah tak mampu bersabar lagi....

Heemm wktu masih berjalan,
Aku belum bisa melupakan mas Fandy, berulangkali orangtua memberi tahu agar jangan berhubungan lagi dengan Mas Fandy, tapi aku tetap aja bandel jalan bersamanya.. Mulai dari pelukan bersama, hang out atau sekedar menghabiskan waktu bersama... Mgkn sudah pasti dia adalah jodohku pikirku, cintaku padanya semakin lengket saja, bahkan sosok Lorenzo pun aku tolak....

Lorenzo adalah sosok seorang dokter pilihan kedua orgtuaku, sejak lama aku dijodohkan bersamanya, dia begitu baik padaku dan jauh lebih perhatian daripada mas Fandy. Orang-orang bilang sih "Sudahlah pilih Dr. Lorenzo aja, kamu pasti makmur lahir batin"

Akupun tetap tidak mendengarkan omongan orang,
Aku selalu berpegang teguh sama cintaku mas Fandy....

Hemmm sampai pada suatu ketika cintaku dihianati olehnya. Akankah aku berpaling dan kembali ke sisi pak dokter serta membina mahligai rumah tangga bersama penuh kebahagiaan? Ataukah masih tetap hidup bersama mas Fandy yang berulangkali menyakitiku,
Ataukah akan ada arjuna lain yg mengisi kekosongan hatiku pada saat ditinggal mas Fandy bersama wanita lain?

** BERSAMBUNG **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar